Rabu, 30 Desember 2009

Pet Society Accident


My beloved pet Rigelia

yah, mainan ini memang mainan yang jadul di Facebook. Tapi di update terus barang-barangnya. Entah kenapa waktu saya bikin duluu sekali, terus didiemin. Waktu itu paw points nya baru sekitar 1000an. Nah, di libur tahun baru ini, entah kenapa saya melanjutkan game ini. Dimainin kira-kira 10 hari, paw points nya meningkat sampai 15990!!

Kenapa saya jadi ketagihan dengan game ini juga saya tidak tahu. Saya jadi terpengaruh game- dan mulai googling trik n tips game ini. Cheat nya sih banyak, tapi males dicoba karena takut bikin error :P

Barang yang paling bikin saya ketagihan tuh mystery box nya. Jadi uang yang sudah saya kumpulkan banyak-banyak habis begitu saja buat beli box ini. Abis barang-barangnya bikin penasaran :) sebenarnya ada juga cara legal buat dapetin barang-barang yang bagus di mystery box, tapi karena speed internet tidak mendukung, jadi g bisa dicoba :(

Dan ada kecelakaan bodoh waktu saya main ini. Bodoh banget. Buang-buang duit. Ini terjadi waktu kemaren malem, tepatnya jam 2:00 am. (Hah? online dini hari cuma buat main pet society?) Waktu itu entah apa pikiran saya.. saya begitu mikirin soal playfish cash yang bisa beli barang-barang keren di toko. Dan.. saya pun pergi ke toko playfish cash di game. sekali lagi ditekankan : PLAYFISH CASH STORE. Trus saya pegi ke semacam ATM di toko itu. Ternyata playfish cash cuma bisa dibeli pake uang beneran. Karena saya ga punya credit card maupun paypal, maka saya liat bagian beli lewat handphone. Disitu tertulis, buy 8 playfish cash for Rp.15.000. Karena kebodohan dan ke gak mikiran saya, dipencet yes yes aja.. waktu di cek pulsa di hp, masih ada 18.000. Langsung deh..PLAYFISH CASH ITU SAYA BELI. Setelah melewati beberapa prosedur, akhirnya playfish cash itu kebeli juga mesti cuma 8. Trus,trus..

Pet saya, pulang ke rumahnya dan ada inbox. Waktu itu saya girang banget. Pasti itu playfish cash! dan tahu-tahu.. waktu dibaca : "selamat. anda telah menambahkan 800 COINS dalam uang anda. Happy shopping!"

What?? cuma 800 coins?? Playfish cash nya mana?? saya ngabisin pulsa cuma buat 800 coins yang beli bathtub aja g bisa? AAaaa!! Kapooook!!

Ga tau ini kesalahan dari mana. Jelas2 pergi ke toko playfish cash malah dikasih koin ga guna?? P e r c u m a a a !!!

Saya langsung ngecek pulsa saya. . Hah?? tinggal 1500? ternyata operator juga malak.. T.T
Beneran dah. Saya kapok. Akhirnya karena waktu udah nunjukin jam 3 pagi, akhirnya saya yang matanya bengkak ngantuk dan emosi itu menghabiskan 800 koin cuma buat beli 16 cheap mystery box yang isinya ga guna semua kecuali satu box yang isinya blue mystery box, dan itu isinya pohon bambu. :(((

Memang tolol ya.
Eh, tapi kayaknya tulisan ini juga EPENKA.
Ditulis waktu bimbel kompie di tanggal 30 Desember.
See ya!

0 komentar:

Posting Komentar