Sabtu, 19 Desember 2009

Exactly Not the First Post

well, kasian banget ini blog. Masa' udah dibikin dari 2008, trus didiemin sampe penghujung tahun 2009. Dan sekarang karena sesuatu, saya berusaha untuk nulis apa aja di blog ini. :)

Kenapa bukan first post? Dulu saya sempat mengisi blog ini dengan beberapa postingan dan waktu saya lihat sekarang sepertinya gak berguna banget. Kira-kira tiga postingan, semuanya ngomongin "cinta". Terutama curcol-curcol tentang cowok yang saya suka. Hahahaha..nggak guna banget. Kenapa dulu pikiran saya cuma itu? Baka ne?
Untung aja ga ada yang ngebaca postingan itu jadi saya aman :)kalo udah ada yang baca bisa ancur saya..wakakaka..jadi post-nya saya hapus :P

Dimulai dari awal lagi..jadi blog ini saya rubah keseluruhan :D

Isimerinou asteria tuh apaan?
Sebenernya ga nonjok amat ama isi blog ini. Artinya tuh bintang khatulistiwa.. bintangnya tuh delta orion atau sering disebut mintaka. Maksudnya? Jadi isimerinou asteria itu ngelambangin Indonesia di lintang nol derajat..sama kaya deklinasi mintaka..yah, beda menit busur sih :P. Jadi, kalo beruang kecil atau ursa minor yang di utara bisa jadi penunjuk atau pedoman atau inspirasi atau hal lainnaya, begitu juga octans di selatan,kenapa orang-orang kita gak bisa? (hahahaha..gimana, g nyambung banget kan ama nih blog-blog an-anak-sma-yang-kebanyakan-curhat?)

Ok, udah kebanyakan nih :P.
See ya!

0 komentar:

Posting Komentar