Sabtu, 19 Desember 2009

Akhirnya Dapet Satu Nametag buat Dipajang T.T

Kenapa saya seneng banget buat hal yg EPENKA ini? hehe..karena saya udah banyak ikut lomba2 dulu tapi nametagnya ngabur semua.. mulai OSN ampe IAO..nametagnya abal semua..dan..karena inilah saya jadi punya nametag buat dipajang di meja belajar ASPI...wahahahahahaa :O

MATIC ntu kompetisi math n statistic di binus, tiap tahun diadain di tingkat SMA. Lho..kenapa saya bisa ikut beginian padahal bukan orang math? yah..kebetulan aja bisa masuk di tim olim sekolahan..saya juga heran kenapa bisa sampe diikutin. Karena olim gj ini, saya jadi ga bisa ngikutin pelajaran nihongo, musik sama art..padahal itu hobi saya. Tapi, demi nametag n souvenir!! bwahahahaha!!!

MATIC babak pertama tuh online dihabitat masing-masing, n pengumumannya di internet juga. Ada hal yang bikin saya kaget waktu ngeliat pengumuman itu. Ada si Wangsa lolos!!! aaaaaaaaaa......dia kan anak dki taun 2005 dulu..emang dia masih inget saya? trus nama2 lain yang lolos juga kayaknya udah familiar banget di kalangan anak olim. Tapi, hal lain yang bikin kaget, tim kita yg terdiri dari 8 orang berhasil lolos semua :').

Babak perempat final, semi sama finalnya diadain di hari yang sama, 13 Des 09. Kita berangkat dari skul jam enam pagi.. n hasilnya kepagian.hehe. Babak perempat final juga online, tapi di labkom binus. Dibagi2 ke banyak mentor gitu, dan saya di mentor 1. Dan si Wangsa di mentor 2 sambil asik main rubiks. Buset tuh anak, kayaknya dia udah hapal rumusnya.wakaka.

Pengumuman ke semi.. n saya lolos!! super ga nyangka!! memang dewa hoki nempel terus sama saya. Hehe. Yg dari DW yang lolos semi cuma 2 termasuk saya.

Babak semi.. soal isian n essay!! buset dah ni soal..kagak tau apa kalo saya bukan anak math? Soalnya aneh lagi..kaga ngerti semua! langsung muter tuh otak ampe kepelintir n keseleo! alhasil cuma ngerjain 6 dari 10 n 1 dari 5. wkwkwkwkwk. Gapapa, yg penting udah dapet sertifikat keren "as a semifinalist"..hahahahaha..

para finalist edan
Dan seperti yang saya kira.. si Wangsa masuk final.. yg masuk final juga nama2nya familiar semua.. Wangsa, Jordy, Tommy, Kevin, Zaki..hhhhhhhhh..gold medalist osn semua. Akhirnya Wangsa berhasil jadi juara 1 menangin 15 juta dgn smua kejeniusannya dan aib-aib waktu lomba yang memang g pernah lepas..wakakaka.

Dan final lomba yang seru itu ditutup. :)
Sebelum balik ke DW, kita diajak jalan guru Math yang sangat baik ke PIM. hehehe. Ketemu anak DW, kaka kelas,ditraktir lolipop, n liat kaka bule yang sangad cakep.

Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar