Sabtu, 19 Desember 2009

Is this a miracle? wakakakaka

Sometimes we're thinking about our life. Sometimes we said,"oh..this world is so huge" or "our earth was so small". And now, the second one is happen to me.

Semua dimulai dari situ. Waktu mau lulus SMP di Goron, saya ditawari buat ikut tes beasiswa yang nggak jelas sebenarnya bea nya tuh apaan, bareng satu temen saya. Dikirain tuh beasiswanya cuma uang atau SMA di Goron dibayarin. Eh, besoknya waktu ke tempat tes di suatu SMP di Goron, ternyata tesnya udah se-provinsi Goron! Dikirain cuma di tingkat kota doang..saya makin penasaran, ini bea apaan??misterius banget hah?? eh, sebelum tes tau2 ada presentasinya, lima besar mau disekolahin di Dwiwarna, di Parung. Otomatis saya kaget dan mikir, "Dwiwarna itu bukannya yang sering dibicarain guru-guru di sekolah?" dan hari itu juga saya menyesal karena saya gak belajar sama sekali buat tes bea ini. Sekolah diluar??diluar bos??beneran nih?? kalo dapet lumayan kan??eh, saya gak belajar! apa entar bisa??? Eh, Dwiwarna itu apa sih?
Setidaknya itulah yang ada di benak saya waktu itu.

Tes itu pun dimulai. Dikirain modelnya kayak gimana, taunya cuma soal2 sekolahan biasa. Tapi lumayanlah, daripada ga ada kerjaan dirumah.. (lho?)
Sayapun pulang ke rumah abis itu, dan lebih milih ga cerita2 ma orangtua. Lagian saking ga jelasnya jadi males cerita. hehe..

Dan hari itupun datang..
tepatnya hari.. apa ya? pokoknya itu hari pertama pramos di SMA 3 Negeri Goron. Apa hari kedua ya?lupa..Padahal udah cape2 ngebersihin tuh sekolah, udah cape-cape tes di tuh sekolah ampe keterima, udah beli baju OR nya, n barusan aja selesai penelusuran bakat di tuh sekolah, tau-tau kepsek smp nelpon. Katanya saya dan teman saya diterima bea di Dwiwarna a.k.a. DW! Ngga terkejut ngga apa sih. hehe. Padahal udah jam 11 pagi, tapi disuruh ke diknas prov jam 1. BARENG ORTU! wah, padahal saya belum ngasitau kalo tuh tes bea buat di DW. Akhirnya mau ngga mau ngasitau juga deh ke ortu. n mereka juga BIASA SAJA! wah.. ini namanya peduli atau gimana sih? mereka dengan santainya cuma ngasih selamat dengan wajah datar. *lebay*

Dan inilah hasilnya.. sekarang saya bersekolah di Dwiwarna, Parung deket rumah makan yang jual ayam bakar cuma 10rb. Enak lagi..

Dan soal dunia yang sempit, ternyata di sekolah ini banyak anak yang punya hubungan sama manusia lain yang punya hubungan sama saya. Mulai dari kenyataan bahwa ada kaka kelas SD yang sekolah disini, temen seangkatan yang sepupuan sama tetangga saya, sampe beberapa temen seangkatan yang ternyata temen baik temen saya dulu. Memang ini sekolahan ajaibbb :-)

0 komentar:

Posting Komentar